Friday, September 30, 2011

{ kiddie boxes }

I Love making handmade boxes!
Seperti di postingan awal blog ini, aku pernah bikin bikin gift box yang dipesen oleh sahabatku, Nita. Dan alhamdulillah yah.. kayaknya dia ketagihan pesen box-box mini ke aku :D

Kira-kira sebulan yang lalu, Nita meng-SMS-ku dan minta dibuatin 4 buah box kecil untuk murid-murid lesnya yang masih balita. Box ini nantinya utk tempat stiker para krucil itu.. Anak jaman sekarang hobinya ngumpulin stiker ya, kalo jaman kita dulu hobinya koleksi kertas surat atau kertas file.. hehehe *kliatan tuanya deh*
Buat kalian yang penasaran siapa sih pelanggan setiaku ini beserta murid-muridnya yg lucu itu.. cek ke blognya di sini ya ;)

Dari aku nerima sms itu sebulan lalu, si box mini baru tersentuh akhir bulan ini karena kesibukanku di dunia lain :p
Maapkan ya, Nit.. ini dia box-box yang segera meluncur ke rumahmu..


pinky box for young girls student
size: 12 x 8 x 3cm

di dalem SMSnya, Nita memesan 3 buah box warna pink untuk murid-muridnya yang perempuan dan 1 box warna biru untuk muridnya yang laki-laki. Tadinya sih request-an dari Nita, yang pink kalo bisa gambarnya Hello Kitty.. tapi apadaya.. waktu hunting kertas, gak nemu si Hello Kitty pink :( 
Jadi terpaksa digantikan si Minnie Mouse..


blue box for young boy
size: 12 x 8 x 3cm

smoga anak-anak nanti suka sm si Minnie :)


Berhubung Nita adalah pelanggan setia, di box ini aku bonusin "name tag" supaya kotak stiker ini nantinya nggak ketuker sama murid-murid yang lain :)




Buat kalian-kalian yang pengen pesen box bisa juga loh *promosi* :)
bisa menghubungi aku di:
081 357 079 333
nv_alfeeya@yahoo.com

Aku bantu bikinin box apa aja yang kalian butuhin, ukuran, warna, bentuk bisssaaa diatuurr sesuai keinginan kalian kok ;)

thats all for today, Hope u'll enjoy this weekend!
*mmwwaaah!

2 comments:

  1. hahahahhahaa aku baca posting ini ampe ketawa.. pertama, ternyata sby dan sidoarjo hobinya sama ya pas itu ngumpulin kertas surat + file... ok, box-nya ta tunggu ya nop. tq jg blog-ku dah dipromosiin.. hehehe..

    ReplyDelete
  2. hehehe.. yg cowo2 juga gtu loh nit koleksinya :D
    suka sama box-nya ngga? smoga suka yaa..

    ReplyDelete

Thanks for your lovely "voices" here.. Have Fun :)