Wednesday, April 25, 2012

Repeat Orders

Selamat Rabu Siang.. :)

Kayaknya emang baru beberapa hari yang lalu ya aku nampilin penampakan-penampakan imut berupa sarung tangan & sepatu bayi, hari ini aku lagi-lagi bakal nampilin printilan imut. Bedanya, kali ini printilan imut hari ini diorder untuk seorang bayi perempuan, jadi gayanya keliatan lebih girly. 

Senangnya, sang pemesan nggak serta merta order dengan warna-warna feminin seperti baby pink atau ungu muda. Dia lebih memilih warna merah & biru sembur yang cerah dengan dua model sepatu bayi yang berbeda bentuk, ankle-boots & slippers.

Dan... printilan imut ini akan dikirim ke Bitung, Manado.. Yey! mereka jalan-jalannya jauh juga :D

Red Girl: Ankle-boots shoes with Flower Applique & Flower Mittens

Blue Girl: Slippers with Ball Buttons & Ribbon Mittens


Ini dia, baby Karen yang nun jauh di Bitung, Manado..


Tinggal nunggu foto waktu dia pake yang blue-set deh :)

Sempet gemes sendiri sih waktu bikin slippers warna biru itu.. rasanya kok keciiil banget, hehehe. Jadi berencana untuk bikin banyak slippers buat calon baby-ku kelak *kalo jenis kelaminnya perempuan* :D
Ini dia, penampilan versi udah di-zoom in & diedit biar kesannya romantic vintage :p



Nah, kalo yang bakal nampang abis gini.. emang nggak ada hubungannya sama dunia per-bayi-an. Tapi ini juga repeat order, akibat postingan sebelumnya. Yap! headband alias bandana. 
Namanya juga kantor, ada satu orang yang make.. banyak yang liat & suka, jadi deh temen kantor lain ikutan order. Terimakasih ya.. :)



bandana dengan detail bunga tumpuk

Rasanya bahagia sekali beberapa hari ini mengerjakan repeat orders yang dateng.. dan sekarang aku lagi disibukkan untuk menyelesaikan satu set topi & syal anak berbentuk strawberry, penasarna gimana unyu-nya...?? Tunggu postingan selanjutnya ya ;)

Have a great day, peeps!
Mmmmwaach :*
------------------------------------------------------
for order:
nv_alfeeya@yahoo.com
081 357 079 333
YM: nophz_mail
FB: Crafty Patty
twitter: @Crafty_Patty

No comments:

Post a Comment

Thanks for your lovely "voices" here.. Have Fun :)