Wednesday, April 4, 2012

Resellers are Welcome :)

Hi! Happy Wednesday :)

Semoga kalian ngga bosen sama gambar yang bakalan aku tampilin di postingan kali ini. Ya, lagi-lagi aku bakalan nampilin wujud Bros Bunga Rajut.
Semenjak kemunculan perdananya di bulan Agustus 2011, ngga tau kenapa.. banyak temen-temen yang doyan pesen bros ini.. Alhamdulillah sih :)
Bros yang mulanya hanya dipesan untuk kado oleh seorang temenku.. sekarang udah punya beberapa "ibu angkat" hehehe.. Mereka adalah temen-temen yang di luar sana sering disebut reseller.
Mungkin, karena saat ini banyak cewek-cewek yang menggunakan hijab.. banyak juga permintaan untuk aksesorisnya, jadilah bros-bros semacem ini jadi cukup laku. Kayak di bazaar kemarin, lapak temen-temen banyak dikunjungi mahasiswa-mahasiswa pembeli bros.



Dan.. inilah 3 lusin bros bunga rajut yang akhirnya selesai aku kerjain hari ini.. disela-ela kemaren berjibaku nyiapin barang-barang yang mau dijual di Bazaar MSF Fiuuhhh *meres keringet*
dan masih ada tanggungan 1 lusin lagi untuk reseller yang lain :)

Sebenernya, sempet ragu juga sih menerima tawaran dari para reseller ini, hehehe.. Karena dari beberapa artikel & share pengalaman crafter-crafter yang pernah aku baca, kadang barang-barang kita jadi kurang dikenal dengan label sendiri (karena mungkin reseller pake label pribadinya), trus barang jadi terkesan pasaran & kurang spesial, dan masih banyak lagi deh.. tanggepan tentang sistem pe-reseller-an barang handmade yang kesannya kurang menguntungkan.

Tapi, semua tanggepan itu akhirnya cuman aku jadiin wacana aja. Karena akhirnya aku tetep bikin bros-bros ini. Kalopun akhirnya barang-barang handmade buatanku ngga dikenal dengan label sendiri, minimal hal positif yang bisa aku berikan adalah.. bisa menambah rejeki mereka dengan berjualan itu *angel's face* :)

Pada intinya, bikin barang-barang handmade seperti ini udah passion terbesarku, jadi hal-hal seperti itu biar aja dibahas oleh orang-orang yang memang merasa keberatan :)

Buat kalian yang udah bosen liat penampakan bros bunga rajut ini... nantikan penampakan bros-bros bunga rajut model terbaru dari Crafty Patty di postingan ke depan ya ;)
--------------------------------------------------
info utk harga & produk reseller:
contact me
nv_alfeeya@yahoo.com
081 357 079 333
fb: Crafty Patty
twitter: @Crafty_Patty

3 comments:

  1. wahhhh asikkk! Selamat Novy :)
    Semoga laris manis teruss....

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuhuy.. makasih Nana :) kamu juga makin sukses ya, aamiin :)

      Delete
  2. harganya berapa mba
    email ke yuliacitrawati@yahoo.co.id
    makasih ^_^

    ReplyDelete

Thanks for your lovely "voices" here.. Have Fun :)