Wednesday, May 30, 2012

Red Crocheted Shawl

Akheeerrnyah! Setelah berjibaku dengan koneksi internet yang ngga kompak, bisa juga meng-upload foto di blogspot.. sehingga diriku bisa ketak-ketik sana sini nyeritain produk yang baru dikerjain & dikirim ke pemesan ;)



Yak, ini adalah Syal merah merona pesenan temen kantorku dulu, sebagai kado untuk pacarnya yang pulangnya belum tentu sebulan sekali (kayaknya). Syal ini dirajut dengan menggunakan benang Soft Cotton dengan panjang + 180cm.
Biar manis dan sok romantis, di salah satu sisinya ada detail aplikasi alfabet inisial mereka :)


Dan motif syal yang dipilih adalah motif yang udah sering banget aku bikin untuk syal model panjang kayak gini, pertama kali posting tentang "Syal Air Mata" di bulan Juli 2011, udah bikin motif 'wajik-wajikan' dan banyak yang suka ternyata..

detail motif 

Ini adalah syal ketiga dengan model yang sama, sebelumnya aku pernah buat warna coklat & turqoise. Kedua syal sebelumnya dirajut pake benang rayon, ini dia penampakannya..




Ngomong-ngomong soal kado, di bulan Mei ini selain ribet sama order rajut-merajut, aku juga ikut disibukin sama suami yang lagi dapet beberapa orderan 3D Frame untuk kado.
3D Frame? Iyups.. 3D Frame adalah alternatif buat kalian-kalian yang mau ngasi kado spesial untuk orang-orang spesial, karena desainnya yang spesial. Dijamin NGGAK ADA DUANYA! :p
Soalnya pake foto asli yang di-vektorisasi & tema disesuaikan dengan ide/momen dari yg bersangkutan..
Contohnya nih.. 3D Frame terbaru di Bulan Mei..


Jadi, setelah di desain sesuai tema, trus di print dengan menggunakan kertas akasia, kemudian ditempel ber-layer-layer supaya kesannya 3D. Plus bisa dikasih jam, supaya berguna ;)
Yang pengen liat-liat koleksi 3D Frame yang udah pernah kami buat, main kesini ya:

Adios... :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for your lovely "voices" here.. Have Fun :)